Minggu, 27 Juni 2010

Ariel, Dicerca juga Dipuja

Masih berita seputar Ariel. Kemarin saya sempat menyimak berita di televisi tentang Ariel yag dijenguk banyak fans yang kebanyakan ABG. Saya melihat ternyata masih banyak orang khususnya penggemar yang peduli di tengah banyaknya kecaman dan cibiran kepada sang idola. Entah apakah Ariel saat ini masih menjadi idola atau tidak, tapi dukungan kepadanya memang masih banyak mengalir. Dengan menggunakan pakaian tahanan warna oranye dan ditemani dua orang pria, Ariel melambaikan tangan kepada penggemar melalui jendela. Ariel kemudian menuliskan pesan di kertas kepada para penggemarnya itu. Pesan itu kemudian dibacakan oleh salah seorang penggemar yang berbunyi:



Untuk sahabat di luar, terima kasih untuk dukungan moralnya. Terima kasih pada saat seperti ini, masih disini. Terima kasih untuk doanya. Mudah-mudahan semua dapat berjalan baik dan cepat.





Selain datang langsung ke Mabes Polri tempat Ariel ditahan, dukungan juga datang dari para pengguna facebook. Dengan judul DUKUNG ARIEL UNTUK TERUS BERKARYA, grup facebook ini sudah mempunyai hampir 50 ribu pendukung. Isi komentarnya tentu saja mendukung Ariel meski ada beberapa komentar yang kontra juga.

Selain dukungan dari penggemar dukungan juga datang dari Twitter. Beberapa hari kemarin ada sebuah tweet yang berbunyi : I love you Nazril Irham, Allah bless you. Konon tweet itu adalah milik Luna Maya dengan salah satu akunnya LuNNy. Dari tweet itu Nazril Irham sempat menjadi trending topik di Twitter.






Sementara itu dari berita seputar album baru Peterpan yang awalnya akan dirilis bulan Juli ini, pengamat musik Bens Leo sempat memuji beberapa lagu baru Ariel dan kawan kawan ketika bertandang ke Musica Studio. "Saya sudah dengarkan beberapa lagunya, menakjubkan lagunya. Lagu-lagunya masih bertemakan cinta, tapi sangat bagus isinya." Menurut Bens banyak pihak mengharapkan album terbaru Peterpan bisa keluar di pasaran. Bens memprediksi penjualan album tersebut akan melebihi album BINTANG DI SURGA yang mencapai 2 juta kopi. (Hari Berbagi/Dari Berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar