Jumat, 23 Juli 2010

Krisdayanti cium bibir Raul di depan wartawan



Artis Indonesia tak lepas dari berita. Ada yang positif, tidak sedikit yang negatif. Berita negatif lebih banyak mendapat perhatian sedangkan berita positif hanya sebagai pemanis saja. Setidaknya seperti itulah artis Indonesia yang digambarkan di banyak media Indonesia seperti televisi, koran, tabloid, sampai media online.

Terbaru, artis Krisdayanti diberitakan berciuman bibir dengan laki-laki yang diklaim sebagai kekasihnya di depan banyak wartawan ketika sedang jumpa pers. Rabu 21 juli, Krisdayanti menggelar jumpa pers bersama Raul di Excelsior Cafe, jalan Radio Dalam Raya Jakarta Selatan. Saat datang ke kafe tersebut keduanya terlihat mesra dan tak lepas pegangan tangan. Mereka pun menjawab seputar isu-isu seputar isu-isu yang melibatkan mereka, sekaligus Krisdayanti mengukuhkan bahwa dia kembali menjalin hubungan dengan Raul Lemos. Entah karena memang sedang dirundung jatuh cinta, keduanya kemudian terlibat ciuman bibir di hadapan sejumlah awak media massa.

Ceritanya ketika sedang membahas tentang dirinya di tabloid hiburan, Raul menjadi sedikit emosi. Melihat Raul yang emosi, Krisdayanti dengan senyum manjanya mencubit pipi Raul dan mendaratkan ciuman mesra ke bibir Raul. Wartawan, juru kamera dan juru foto yang hadir dalam konfrensi pers itu pun kaget. Mereka meminta Raul mengulangi adegan mesra itu. Tanpa malu, Krisdayanti langsung meraih wajah Raul dan mencium bibirnya dengan mesra. Berikut foto kejadiannya.





(by:Hari, dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar