Selasa, 06 Juli 2010

Reset Kaspersky 2010 Trial


Kaspersky bagi banyak orang termasuk saya menjadi anti virus andalan di antara yang lain. Tapi untuk mendapatkan produk asli tentu perlu biaya yang tidak sedikit. Kebanyakan di antara kita suka memakai versi yang bebas biaya alias gratis dengan mendownload versi trialnya. Yang namanya trial tentu ada batas waktunya, Kaspersky sendiri memberi batas waktu 30 hari pemakaian.

Ini juga terjadi pada saya. Saya saat ini memakai kaspersky 2010 trial. Selain kaspersky saya juga memakai Smadav dan Ansav. Kaspersky versi trial yang saya gunakan kemarin memasuki masa expire karena memang sudah memasuki hari pemakaian ke-30. Dari berbagai informasi saya dapat bahwa ada resetter untuk versi trial sehingga ketika sampai waktunya expire bisa diupdate lagi. Saya mulai googling dan ternyata tidak susah mencarinya. Saya dapat beberapa link untuk download resetternya dan saya jalankan di komputer saya.

Cara menggunakan resetter ini juga tidak susah, berikut langkah-langkahnya :

1. Buka Kaspersky lalu klik setting.


2. Pilih Option, dan un-check list self defense, lalu klik apply.


3. Exit kaspesky yang ada di sistem tray desktop.


4. Jalankan resetter, klik Strat Reset. (Pastikan Kaspersky benar-benar off)



5. Jika reset berhasil hasilnya akan seperti ini :



6. Lalu muncul pilihan aktivasi, pada beberapa resetter muncul pilihan activate beta version, beberapa resseter lain muncul activate trial licence. Pada resetter saya yang muncul adalah activate trial licence, klik saja. Lalu klik next. (Komputer harus mempunyai koneksi ke internet).



7. Jika semua proses tadi berhasil muncul tampilan seperti ini.


Selamat, kaspersky telah aktif lagi untuk 30 hari kedepan.
Bagi yang perlu resetter ini dapat download disini :

DOWNLOAD RESETTER KASPERSKY 2010 TRIAL.

Pada saat mereset, selain kasperky harus benar-benar off juga harus diperhatikan avp.exe tidak berjalan di sistem. Jika pada saat mereset ada pesan avp program masih berjalan, silahkan buka task manager dengan mengetik ctrl,alt, del, pilih tab process dan terminate avp.exe , baru jalankan resetternya.

Semoga bermanfaat. (by:Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar